IntelliGender Indonesia

Home IntelliGender In The News

IntelliGender In The News

E-mail Print PDF

Lunatus memperkenalkan kit IntelliGender di UAE - 7/12/10 - Pemasaran Lunatus dan FZCO Konsultasi, penyedia produk kesehatan dan layanan dan perwakilan dari perusahaan-perusahaan internasional yang besar, telah mengumumkan peluncuran UEA IntelliGender, tes urine berbasis yang memungkinkan calon orang tua untuk menentukan jenis kelamin bayi mereka di awal kehamilan.

Menggunakan IntelliGender adalah mirip dengan tes kehamilan di rumah memberikan hasil hanya dalam delapan menit. Calon orang tua ingin tahu jenis kelamin bayi mereka dan terlalu bersemangat untuk menunggu sampai minggu ke-20 untuk mendapatkan jawaban dikonfirmasi, sekarang dapat melalui tes sederhana berbasis rumah mendapatkan wawasan yang terpercaya mengenai jenis kelamin bayi mereka sedini minggu 10 kehamilan.

"Kami sangat gembira untuk menyajikan IntelliGender," kata Dr Lina Al Kouatly, Managing Director Lunatus. "Ini adalah tes baru, menawarkan orang tua yang menyenangkan dan terjangkau pra-melahirkan pengalaman untuk berbagi sukacita penemuan mereka dengan keluarga dan teman-teman melalui tes mudah dan sederhana dari kenyamanan rumah mereka. Pada saat ini, yang paling baik metode yang dikenal untuk menentukan jenis kelamin bayi adalah untuk menunggu sampai minggu ke-16 biasa untuk scan USG, alat yang umum digunakan untuk memeriksa kesehatan bayi dan perkembangan. Dengan IntelliGender, orang tua sekarang dapat memiliki indikasi tentang Gender Bayi sedini minggu 10 Uji kehamilan ini. sangat sederhana dan mudah digunakan, tetapi kami mendorong ibu hamil untuk mengikuti instruksi hati-hati karena akurasi diandalkan pada penggunaan yang tepat. "

Dr Janeta Atanassova, seorang ginekolog terkemuka dengan lebih dari 19 tahun pengalaman dan mitra Infinity Clinic di Jumeirah Dubai, sepakat bahwa, "Meskipun USG merupakan teknik yang berguna dalam menentukan jenis kelamin bayi, 95% akurasi hanya dapat dicapai pada 20 minggu kehamilan. Hal ini karena alasan bahwa menggabungkan IntelliGender dengan scan USG dapat menjadi pilihan untuk memberikan tingkat akurasi yang lebih baik dalam deteksi jenis kelamin bayi yang awal. "

Berdasarkan pengalaman dari praktek, dan konvensi manusia secara umum, Dr Janeta menemukan bahwa berkomunikasi gender Bayi untuk orang tua bisa agak rumit, karena prediksi yang dapat diandalkan 100% tidak tersedia sebelum 20 minggu kehamilan. Hal ini untuk alasan bahwa ia berpikir bahwa menggabungkan IntelliGender dengan memindai USG pada tahap awal kehamilan dapat bermanfaat dalam deteksi jenis kelamin bayi meningkatkan akurasi hasil dan akibatnya mengurangi kekecewaan orang tua.

IntelliGender pertama kali dikembangkan dan dipasarkan di Amerika Serikat pada 2007, dan karena terbukti menjadi kesuksesan global. IntelliGender diproduksi dalam FDA bersertifikat dan fasilitas GMP manufaktur terdaftar di bawah pengawasan ketat. Ini berfungsi dengan mengukur kombinasi hormon dalam urin yang berbeda tergantung pada jenis kelamin bayi, dan bereaksi untuk membentuk cairan berwarna hijau baik atau oranye. IntelliGender telah terbukti memiliki akurasi 82%.

Sementara IntelliGender telah terbukti menjadi tes yang handal, kami menyarankan orang tua untuk menunggu sampai penyedia layanan kesehatan menegaskan gender sebelum lukisan pembibitan atau membuat investasi keuangan atau emosional.

IntelliGender didistribusikan oleh Lunatus di UAE dan akan tersedia di semua apotek dari Juli 2010.


KeloLand.com - Oleh Angela Kennecke - Salah satu hal pertama yang orang tua banyak ingin tahu adalah apakah mereka memiliki anak laki-laki atau perempuan. Over-tes gender yang kontra prediksi menjanjikan untuk memberikan jawaban sedini 10 minggu setelah pembuahan. Tapi apakah ada ilmu pengetahuan nyata di balik itu dan apakah hal itu benar-benar bekerja?

Dr Molly Uhing dan pasiennya, Krystal Den Boer, adalah karena pada minggu yang sama. Tapi dokter kandungan adalah memiliki laki-laki dan Den Boer seorang gadis, baik dikonfirmasi dengan USG.

"Mereka bilang itu 100 gadis persen!" Den Boer mengatakan.

Sementara ibu hamil dapat mengetahui jenis kelamin bayi mereka jika mereka ingin menunggu sampai USG 18-20 minggu dengan akurasi 95 persen, banyak yang mengatakan itu mungkin bernilai $ 35 di toko obat untuk mengetahui lebih awal jika mereka memiliki laki-laki atau perempuan.

Tes IntelliGender klaim untuk memberikan hasil sedini sepuluh minggu setelah pembuahan. Kami meminta dua ibu hamil untuk membantu kita melihat seberapa akurat tes urine sepuluh menit mungkin. Penciptanya mengatakan para ilmuwan telah mengisolasi hormon tertentu yang dikombinasikan dengan bahan kimia tertentu bereaksi berbeda jika seorang wanita membawa anak laki-laki atau perempuan.

"Saya sedikit yakin Asumsi saya pertama pengujian untuk hormon dalam urin,. Tapi aku tidak bisa medis datang dengan tes hormon. Kami belum pernah terbukti secara ilmiah bahwa air seni dari seorang ibu hamil anak laki-laki berbeda dari hamil ibu anak perempuan, tapi kami akan mencobanya baik dan lihat, "kata Uhing.

Sepuluh menit kemudian, gender perempuan hasil tes jelas.

"Ini keluar seorang gadis!" Den Boer mengatakan.

Warna den Boer adalah oranye terang, yang menunjukkan seorang gadis dan menguji Uhing datang keluar hijau untuk anak.

"Ini benar untuk kedua Krystal dan aku aku benar-benar terkejut dan tampak baik saya memiliki anak laki-laki dan itulah yang itu menunjukkan,." Uhing kata.

Kami ingin melihat apakah orang-orang jenis hasil terjadi setiap waktu. Kami bertanya KELOLAND Berita Kesehatan Kocok wartawan Kelli Grant, siapa yang mengharapkan bayi bulan ini, untuk mengambil tes juga. Hibah menemukan jenis kelamin bayinya pada 18 minggu.

"Saya merasa seperti itu adalah seorang gadis aku hanya punya perasaan itu, Anda merasa itu baik atau tidak. Aku ingat ketika aku menemukan di ruang USG aku berteriak," Aku tahu itu! "." Kata Grant.

Jadi, ketika tes IntelliGender nya kembali, hasilnya mengecewakan.

"Ini benar-benar seperti menarik napas saya pergi sedikit saya akan baik-baik saja memiliki anak laki-laki,. Tapi aku mengharapkan untuk menjadi oranye dan mengatakan itu seorang gadis," kata Grant.

IntelliGender mengklaim tingkat akurasi 80 persen, yang berarti itu salah satu dari setiap lima wanita.

"Saya minggu sangat sedikit yang tersisa. Ruangan dilakukan, pakaian dicuci dan semua pink ada aku agak gugup,. Tapi aku harus mempercayai bahwa USG hampir 100 persen akurat," kata Grant.

"Aku akan ragu-ragu untuk memberitahu siapa pun untuk melukis pembibitan atau membeli kursi mobil merah muda yang didasarkan pada test $ 30 Tetapi saya tidak melihat ada salahnya di dalamnya.. Saya tidak melihat masalah apapun untuk kehamilan dan itu membuat semacam menyenangkan, "kata Uhing.

Pro-kehidupan kelompok khawatir tes akan meminta aborsi lebih jika orang tidak suka hasil. Perusahaan bahkan tidak menjual kit di India atau Cina karena, di negara-negara, memiliki anak laki-laki lebih disukai.

© 2010 KELOLAND TV. All Rights Reserved.


Action3News.com - Omaha, NE - Ada banyak kisah istri tua tentang bagaimana untuk memberitahu jika Anda memiliki anak laki-laki atau perempuan, sekarang mungkin semudah berjalan ke Walgreens atau Target dan membeli kit.

Oh boy, atau perempuan! Sekarang, mungkin ada cara untuk mengetahui jenis kelamin bayi cepat. USG, bertemu ® Intelligender sangat berguna. Atas kit jender rumah kontra tampaknya dapat memprediksi jenis kelamin pada enam minggu.

Jadi kami pengujian klaim itu dengan bantuan ibu untuk Amanda Jochum. "Saya punya perasaan besar bahwa itu adalah anak laki-laki," kata Amanda Jochum. Kami menempatkan naluri yang untuk menguji. Pertama, rumah kit. Aku akan membiarkan Anda rincian pada proses, hanya tahu itu mirip dengan mengambil di tes kehamilan di rumah. Tes cocok dengan naluri Jochum berputar warna hijau gelap untuk anak.

Jadi, jika Anda bisa mendapatkan kit rumah pesolek berguna untuk 29,99 benar-benar apa yang perlu datang ke rumah sakit dan melihat dokter? "Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itulah yang kita sedang melihat," kata Dr Sonja Kinney yang merupakan OB / GYN untuk UNMC. Dia skeptis kotak yang memprediksi jenis kelamin bayi, apalagi begitu cepat. Awal dokter akan mencari seks di USG adalah 16 minggu, yang dua bulan kemudian dari klaim prediksi kit itu. "Saya pikir menyenangkan hampir muntah hadiah untuk memberikan seseorang yang hebat."

Kinney kapur itu sebagai barang baru, tapi yang tepat sesuai dengan satu tes kami. Kami diperiksa terhadap USG Jochum itu. "Ini adalah gambar dari bagian anak laki-laki," kata Jochum menunjukkan kepada saya gambar USG.

Dan seperti yang saya sebutkan sebelumnya warna uji dan warna cairan yang sebenarnya merupakan pencocokan sama persis untuk anak laki-laki. Jadi apa yang akan ibu lakukan jika kita mengharapkan kit kembali gadis? "Panggil dokter dan USG lagi hari ini."

Jika ibu tidak bisa menunggu untuk USG itu, warna hijau dan oranye dapat membantu menentukan biru atau merah muda. Namun, para ahli mengatakan tidak pergi berbelanja berdasarkan kotak ini.

Perusahaan mengklaim kit adalah 82 persen akurat. Jika Anda ingin membaca lebih kita memiliki link diposting di atas.

Dilansir Molli Graham, This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it


 

Reality Star Kendra Predicts Baby's Gender with At Home Test

The Early Show - A Boy Or Girl? Learn Gender Sooner

CNN - Pregnant with girl or boy? At-home test may tell you

Dallas Morning News - Test at home for baby's gender at 10 weeks of pregnancy

CBS 11 TV - At-Home Test Predicts Baby's Gender: Does It Work?


Add this to your website
 

Shop Login






Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday21
mod_vvisit_counterYesterday106
mod_vvisit_counterThis week349
mod_vvisit_counterLast week515
mod_vvisit_counterThis month2306
mod_vvisit_counterLast month3144
mod_vvisit_counterAll days247314

We have: 21 guests online
Your IP: 54.80.42.144
 , 
Today: Jun 27, 2017